Minggu, 07 Juni 2015

Bangkitkan para Khalifah!!



                   Hasil gambar untuk gambar bendera islam
T
IDAK mudah memang untuk menjadi seorang muslim yang kaffah, akan banyak ujian yang mungkin melemahkan keimanan, tapi bukankah dalam Al-Qur’an Allah Subhana wata ala telah berfirman jika kita umat terbaik yang pernah dilahirkan? Umat pertama yang akan di hisab di yaumul akhir.
Lalu kenapa kita masih lalai? Diluar sana banyak saudara sesame muslim yang dijajah bahkan diperlakukan layaknya binatang! Tapi kenapa kita hanya diam? Apa yang membuat kita gentar melawan para kafir yang lemah itu?
Wahai para khilafah, Allah telah memilih kita untuk menjadi pemimpin dan pelestari bumi, apa yang membuat kita lemah dan berputus asa dalam melawan orang-orang kafir itu! Allah ada bersama kita, tidak cukupkah bukti yang Allah tunjukkan? Allah begitu menyayangi kita, Dia bahkan melebihkan kita diantara umat-umat lainnya.
Rasulullah pernah bersabda bahwa antara satu muslim dan muslim lainnya bagikan satu tubuh, jika yang lain terluka maka yang lainnya pun ikut merasakan sakit, bukalah mata mu wahai para khalifah!  Bukan budaya yang mempersatukan umat muslim, bukan ras, golongan, atau adat istiadat yang membuat kita saling bersaudara! Tapi agama, agama yang membuat kita saling bersaudara.
Tidak perduli darimana asalnya, tidak perduli jika ras, golongan , warna kulit atau bahkan kenegaraan berbeda,kita harus saling membantu karena kita satu agama, Islam yang mempersatukan kita dan kita harus bisa membela saudara-saudara kita yang tengah kesusahan.
Tapi semua fakta yang ada justru terbalik, Apa yang engkau takutkan wahai khilafah? Apa yang membuat mu lebih takut kepada manusia daripada Pencipta mu? Bukankah seharusnya engkau lebih takut dan tunduk kepada Allah.
Amerika dan Negara kafir lainnya, mengapa begitu banyak Negara kaum muslim yang tundauk kepada Negara kafir itu? Apa yang mereka punya? Tidak! Tidak ada yang mereka punya! Mereka hanya Negara kafir yang miskin.
Wahai saudara ku, wahai para pemimpin ku! Mari kita lawan para zionis itu dan kita tegakkan system khilafah di Bumi ini! Hilangkan rasa takut mu, jika kau takut  akan banyaknya tentara Negara amerika dan lainnya, KETAHUILAH wahai para saudara ku, tentara Allah Subhana wata ala meliputi langit dan bumi.
Bukankah engkau rinduh akan seorang pemimpin yang adil lagi bijaksana? Bukankah engakau tersiksa dengan system yang ada ini? Marilah wahai saudara ku, marilah wahai para pemimpin ku, kita tak butuh  bantuan manusia zolim seperti mereka! Bukankah dengan system islam, kamu muslim pernah menguasai ¾ dunia dan hidup rukun dengan orang-orang non islam? Hanya dengan system ini semua mahluk bisa merasakan keindahan nafas islam, karena system inilah yang dicontohkan oleh baginda Rasulullah saw.
Allah ada bersama kita, tapi jika kita hanya diam dan angkat tangan, KETAHUILA ‘’ Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika mereka tidak mengubahnya sendiri’’. Kita tetap harus berusaha  dan berjuang  saudara ku, setelah itu kita bisa memasrahkan hasilnya pada Allah. Ada satu hal yang harus diingat saudara ku, ‘ Pertolongan Allah memang luas dan untuk siapa saja, tapi pertanyaannya sekarang! Seberapa pantas kita bisa mendapatkan pertolongan Allah?’. Jika setiap hari kita membiarkan kemasiatan terus dilakukan, jika setiap hari kita membiarkan kezoliman terus meraja lelal. Sungguh banyak PR yang harus kita selesaikan wahai saudra ku, dimana pun kau berada, darimana pun engkau, selama kau seorang muslim, maka kau adalah bagiaan dari islam.
*Mohon maaf apabila ada tulisan yang kurang atau salah, saran dan keritikan saya harapkan, untuk memperbaiki tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar